Total Tayangan Halaman

Rabu, 26 November 2014

4 Rekor Dunia Terbodoh

ini mungkin belum Anda ketahui. Rekor dunia menginspirasi kita semua untuk berusaha lebih keras, dan membuat kehidupan kita bisa lebih baik. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini, rekor dunia menurun kualitasnya menjadi pertunjukan orang-orang aneh. Rekor-rekor tidak jelas yang hanya beberapa orang saja yang mengingatnya, dan tidak berpengaruh sama sekali terhadap masyarakat masa kini, dan cenderung terlihat bodoh serta menggelikan.

Memakan Pesawat Terbang Terbesar

Gambar Pertama 4 Rekor Dunia Terbodoh dan Juga Menggelikan Oleh Unik Segiempat
Lotito adalah legenda dalam rekor dan kemampuan aneh. Dia mampu mengunyah hampir semua hal dan memakannya. Dia pernah mengunyah bohlam, silet, botol kaca, dan lainnya.
Pada tahun 1990-an, dia menjadi terkenal, karena memakan sebuah pesawat Cessna 150 selama 2 tahun. Pertama-tama, dia harus merusak pesawat tersebut dengan palo godam dan pemotong baut, tetapi dia memang memakan hampir seluruh bagian kaca langsung dari pesawat tersebut, mengunyah dan menelannya. Semua bagian pesawat dimakan olehnya, termasuk mesin pesawat, roda, dan juga kursi. Dia meninggal karena “sakit” pada tahun 2007 di umur 57 tahun.

Terlempar Paling Jauh Karena Kecelakaan

Gambar Kedua 4 Rekor Dunia Terbodoh dan Juga Menggelikan Oleh Unik Segiempat
Rekor ini didapatkan oleh Matthew McKnight saat dirinya mengalami kecelakaan saat 26 Oktober 2001 di Pennsylania, dimana dia sebenarnya ingin menolong orang pada kecelakaan lainnya pada jalan raya Interstat 376. Tiba-tiba, sebuah motor muncul ditikungan dan menabraknya. McKnight terlempar keluar dari jalan raya, pembatas jalan, jalan raya lainnya, pagar kawat, lalu mendarat di ladang jagung. Dia menghabiskan 2 minggu dengan penuh balutan di tubuhnya, dan 80 hari rehabilitasi. Selama masa penyembuhan, Brader, seorang dokter, membawakannya kertas yang berisi pernyataan bahwa dirinya memang telah terlempar sejauh kira-kira 36 meter dari titik tabrakan.

Mobil Terberat yang Diseimbangkan Diatas Kepala

Gambar Ketiga 4 Rekor Dunia Terbodoh dan Juga Menggelikan Oleh Unik Segiempat
John Evans yang berkebangsaan Inggris ini terkenal karena mampu menyeimbangkan mobil diatas kepalanya. Dia telah menorehkan banyak rekor untuk menyeimbangkan mobil diatas kepalanya untuk beberapa rentang waktu berbeda. Dia memiliki rekor 33 detik, dan menawarkan uang 1.000 Poundsterling untuk orang yang dapat melebihinya. Mobil yang diseimbangkan ini adalah mobil Mini dengan berat 160 kg.

Kadar Alkohol Darah Tertinggi

Gambar Keempat 4 Rekor Dunia Terbodoh dan Juga Menggelikan Oleh Unik Segiempat
Rekor kadar alkohol darah tertinggi ini dimiliki oleh pria yang tidak dikenal dari Wroclaw, Polandia, dimana pria ini mengalami kecelakaan mobil pada tahun 1995. Ada sedikit sekali informasi tentang pria ini di Internet, tetapi dikatakan saat dirinya dibawa ke rumah sakit, alat pengukur kadar alcohol dalam darah mendeteksi bahwa pria ini memiliki kadar alcohol 1.48%. Anda dapat meninggal jika kadar alcohol darah Anda sekitar 0.3%, dan saat para dokter melihat ini, mereka berpikir bahwa peralatan mereka rusak. Setelah itu, para dokter melakukan tes sebanyak 5 kali, dan hasilnya tetap saja seperti itu. Pria ini meninggal 2 jam kemudian karena kehabisan darah, tetapi bukan karena keracunan alkohol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar